Get cash from your website. Sign up as affiliate. make money from web. Sign up as affiliate.

Rabu, 26 Mei 2010

Adsense Klik Frauds

Klik penipuan adalah proses mengklik iklan untuk biaya uang orang lain. Proses ilegal adalah sama seperti membayar uang untuk mendapatkan petunjuk yang salah dan klik palsu menggunakan perangkat lunak klik penipuan.


Sementara itu, hampir semua penerbit menyadari penipuan klik Google.

Oleh karena itu, langkah-langkah terhadap cheater ini diambil sehari-hari untuk mendeteksi dan menghentikan mereka.


Jadi, bagaimana melakukan pelacakan klik penipuan? klik-mengklik Manual pada iklan dalam durasi waktu tertentu adalah seni IP dari penipuan klik adsense. Namun demikian, dapat dengan mudah ditemukan oleh memonitor alamat IP-mesin di mana semua klik yang dihasilkan.


Ada cara otomatis menggunakan aplikasi perangkat lunak yang dirancang khusus untuk mengklik iklan. Aplikasi ini menggunakan algoritma cerdas untuk mengetahui perilaku mengklik iklan. Bahkan lebih lanjut, aplikasi ini mampu untuk mensimulasikan perilaku manusia sambil mengklik.


Karena kemampuan mereka untuk mengidentifikasi kerusakan referensi, kegiatan yang dilakukan oleh aplikasi tersebut benar-benar sulit dilacak. Ini adalah alasan mengapa penipuan online lebih memilih metode ini melonjak penghasilan adsense mereka.


Apa masalah yang paling serius di bidang ini?


Banyak webmaster punya account adsense mereka dilarang oleh Google, walaupun mereka mengikuti semua pengaturan adsense yang disediakan oleh Google. Namun, jika mereka gagal dalam mendeteksi penipuan klik, mereka mengambil resiko tinggi untuk mendapatkan account adsense mereka ditutup.


Bagaimana Google bereaksi terhadap masalah ini?


Kini, Google adalah berpartisipasi dalam mendeteksi penipuan klik adsense dan menghentikan mereka. Google didorong untuk melakukannya karena motivasi untuk membuat pengiklan mereka puas dan bahagia. Jika tidak, webmaster akan mencari alternatif adsense, yang merupakan hal terakhir yang ingin Google.


Memang, Google mencapai sukses baik dalam mendeteksi perangkat lunak penipuan klik dan menghentikannya. Statistik mengatakan bahwa program Google adwords-adsense adalah sumber utama pendapatan online kepada ribuan webmaster.


Bagaimana melindungi diri dari penipuan klik adsense?


Ayo membaca untuk menemukan cara ideal untuk mendapatkan perlindungan klik penipuan terbaik. Memang, kebanyakan host menyediakan mengakses log dan, oleh karena itu, Anda dapat maju ke Google.


Hal ini memungkinkan Google untuk melihat keluar untuk setiap kegiatan yang mencurigakan di website Anda. Oleh karena itu, Anda dapat menunjukkan bahwa itu bukan kesalahan Anda dan account adsense Anda tidak akan ditutup.


Apa tip saya untuk Anda?


Masalah yang disebabkan oleh penipuan klik adsense sangat ketat dan, oleh karena itu, ada kebutuhan untuk mengatasi mereka dalam waktu paling mungkin. Untuk tujuan ini, sangat dianjurkan untuk mempelajari server log sekali per minggu. Menambahkan untuk ini, Anda harus mengawasi semua aktivitas di situs yang mungkin terdengar memprihatinkan.


Bagaimana mesin pencari lainnya bertindak terhadap masalah ini?


Beberapa membayar per klik program menawarkan berbagai cara untuk melindungi webmaster terhadap penipuan tersebut. Khususnya, mereka menawarkan fasilitas yang berbeda seperti pelacakan atas 50 poin data, rincian sesi pengguna, pengenalan pola, browser, dan alamat IP.


Selain itu, mesin pencari bahkan fitur dengan aplikasi yang tersedia untuk mendeteksi penipuan klik adsense. Hal ini berguna untuk menyebutkan bahwa tim khusus dari mesin pencari teratas memantau bagaimana hal-hal yang bergerak.


Oleh karena itu, mereka memenuhi syarat untuk membantu pengiklan dalam menghindari terjebak oleh penipuan klik adsense. Dengan cara ini, itu benar-benar ide yang baik untuk memperoleh informasi tentang masalah ini, jika Anda tertarik untuk membuat penghasilan hukum menggunakan kata kunci adsense.


Semoga bermanfaat


Baca juga yang ini....



Komentar :

ada 0 komentar ke “Adsense Klik Frauds”

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 ilmu pengetahuan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!