Get cash from your website. Sign up as affiliate. make money from web. Sign up as affiliate.

Rabu, 28 April 2010

Menampilkan Rss Feed Dengan Java script

Banyak webmaster bingung dengan keuntungan dan kerugian dalam menggunakan Javascript untuk menampilkan RSS feed mereka. Javascript dapat dengan mudah digunakan untuk menampilkan RSS feed sebuah situs web. Namun, ada yang mengatakan itu bukan metode pencarian yang paling ramah mesin tersedia.


PHP digabungkan dengan HTML adalah metode yang disukai untuk menampilkan RSS feed pada sebuah situs web ketika datang ke mesin pencari optimasi. Hal ini terjadi karena server menggunakan bahasa PHP untuk berkomunikasi dengan situs Web HTML. Mesin pencari tidak mengenali PHP, tetapi mengakui PHP HTML yang memprakarsai dan kontrol melalui server.


Mesin pencari sangat kuno dalam hal bahwa teknologi bahasa baru markup. Satu bisa mengatakan mesin pencari yang tertinggal begitu jauh di belakang dalam hal interpretasi bahasa markup yang cukup mengejutkan bahwa mereka masih bisa terus berfungsi. Mereka terus berfungsi karena HTML masih bahasa utama yang digunakan oleh situs web.


Di sisi lain, mesin pencari telah membuat langkah besar dalam mengakui nuansa lain dari pencarian di internet, seperti mengakui ketika skema menghubungkan ilegal yang hadir di situs Web. Jadi, mereka tidak kuno dalam konteks tertentu, tetapi mereka pasti adalah, di departemen pengakuan bahasa baru. Hal ini membawa kita kembali ke diskusi kita tentang Javascript dan RSS feed.


Javascript adalah bahasa markup web yang diakui dan dibaca oleh browser pengguna, namun tidak semua waktu, tergantung pada membuat situs. Javascripts juga dapat dikontrol oleh server host di menampilkan feed RSS pada sebuah situs web. Dalam kedua kasus, masih tidak diakui oleh mesin pencari engines'search tidak bisa membaca javascripts.


Oleh karena itu, satu-satunya manfaat situs Web yang menampilkan RSS feed melalui javascripts dapatkan adalah interaktivitas statistik pengguna, yang merupakan komponen dari analisis mesin pencari. Jika mesin pencari, mengakui bahwa situs web tertentu menampilkan RSS feed melalui Javascript yang sering oleh pengunjung dan para pengunjung yang mencuat sekitar untuk waktu yang lama, maka akan memberikan kredit ke situs tersebut dengan peringkat itu lebih tinggi daripada biasanya ada tanpa interaktivitas itu.


Adalah jauh lebih sulit untuk menerapkan teknologi RSS feed menggunakan PHP daripada Javascript, tetapi perlu usaha. Webmaster akan harus mempelajari bahasa PHP markup, yang tidak, mudah sebelum mereka akan dapat menggunakannya untuk menampilkan RSS feed. Ada banyak RSS feed perangkat lunak pada pasar dan ada juga banyak situs yang menawarkan versi gratis.


PHP untuk pilihan HTML menampilkan RSS feed adalah jauh lebih mesin pencari ramah. Ketika berkomunikasi server untuk situs web, menggunakan bahasa PHP untuk melakukan mengkomunikasikan. Website kemudian merespon sinyal-sinyal dari server dengan menggunakan bahasa HTML markup, yang adalah apa yang mesin pencari lautan dan dapat mengenali.


RSS feed kemudian ditampilkan di antara kode HTML dan tag mana spider mesin pencari picks mereka dan menyerahkan mereka ke direktori mesin pencari untuk pengarsipan. Jadi, ketika istilah pencarian sesuai dengan kata-kata kunci dimasukkan ke dalam kolom mesin pencari pencari, mesin pencari akan menampilkan informasi diarsipkan ke pencari manusia.


Oleh karena itu mesin pencari merasakan isi RSS antara kode HTML pada menampilkan RSS feed situs sebagai milik situs web tersebut. Jadi meskipun isi feed RSS atau diberi makan dari situs lain, mesin pencari berpikir bahwa itu berasal dari situs menampilkan RSS feed. Ini adalah keuntungan dari menggunakan PHP dan HTML untuk menampilkan RSS feed sebuah situs web.


Dalam kesimpulan pikiran, menggunakan Javascript untuk menampilkan RSS feed tidak ada beberapa yang baik, tapi pasti memiliki pangsa kelemahan. Menggunakan PHP dan HTML untuk menampilkan RSS feed di sisi lain, jelas pilihan yang lebih baik, namun ia adalah yang paling sulit.


Semoga bermanfaat


Baca juga yang ini....



Komentar :

ada 0 komentar ke “Menampilkan Rss Feed Dengan Java script”

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 ilmu pengetahuan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!