Get cash from your website. Sign up as affiliate. make money from web. Sign up as affiliate.

Jumat, 16 April 2010

Membuat Banner Animasi

Agar blog kita tampil dinamis dan lebih atraktif, salah satu caranya adalah dengan memajang banner animasi.karena dengan banner animasi, mata dari pengunjung akan langsung tertuju kepada banner tersebut, terutama apabila anda seorang pebisnis, banner animasi akan lebih efektif untuk iklan yang kita pasang di banding dengan banner biasa. Cara membuat banner animasi sangatlah mudah, mau yang gratisan ada, mau yang bayar juga ada.Tapi tentunya ada kelebihan dan kekurangannya.


bagi anda yang berminat dengan banner animasi gratis, anda bisa kunjungi http://www.addesigner.com Silahkan daftar (gratis), Jika sudah di terima anda tinggal memilih banner yang di sediakan, trus buat tulisannya sesuai dengan keinginan Anda. setelah itu kopy bannernya / link bannernya dan tinggal di masukin ke blog, mau di sidebar atau di dalam postingan tentu bisa.


Untuk cara pemasangan silahkan anda baca di cara memasang gambar di blog.


 


Selamat mncoba


Baca juga yang ini....



Komentar :

ada 0 komentar ke “Membuat Banner Animasi”

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 ilmu pengetahuan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!