Get cash from your website. Sign up as affiliate. make money from web. Sign up as affiliate.

Minggu, 18 April 2010

Bisnis Online Lewat Prizegod

Setelah banyak yang mendapatkan hasil yang sangat lumayan dari PayPal Whistlist, Ternyata di luar sana ada juga program seperti itu dan setelah mencari fakta  mudah-mudahan PayPal gratis dollar dari Prizegod seperti PayPal Whistlist menepati janjinya.


Prizegod.com


Tidak ada salahnya jika kita mencoba.Kenapa? karena jika program PayPal gratis dollar dari prizegod ternyata prizegod bukan scam, kita untung. Tapi kalau prizegod scam kita ga akan merugi. karena kita tidak akan kehilangan sepersen uang kita. Silahkan dicoba terlebih dahulu. Serta kita tidak perlu repot-repot, karena tiap referral mendaftar kita akan mendapatkan nilai $20.

Ok berikut ini langkah-langkah yang harus anda jalankan : Buka link-nya untuk mendaftar program PayPal gratis dollar dari prizegod dengan mengklik DISINI


1. Masukkan e-mail valid anda centang Please read and agree to the terms and conditions before signing up. lihat gambar dibawah 



2. Pilih gift yang anda inginkan pada langkah ke 3 seperti gambar diatas dan Klik Signup.


3. Pada tampilan berikutnya silahkan isi nama&email&alamat&password dan lain-lain kemudian klik register. Lihat seperti gambar dibawah ini.



4. Setelah selasai buka akun email anda, copy atau klik link yg diberikan (sebagai contoh pada gambar dibawah link seperti yang ada dalam bulatan) kemudian paste di dalam kolom url browser anda baik mozila, Internet Explorer dll.



5. Kemudian akan muncul tampilan seperti gambar dibawah dimana anda sekarang dapat login.



6. Selanjutnya silahkan mengundang teman-teman anda sebanyak mungkin. Atau bisa juga memasukkan email teman pada tab “Refer Your Friends” sebanyak 5 email sekaligus dan gunakan benner promo yang sudah disediakan di Promote&Banners To Promote Your Referral Link.


Cara lain terserah anda, lewat email, blog, chat dll, yg penting cantumkan link referensi anda.


NOTE : Mengajak teman bergabung di PRIZEGOD dan dapatkan :


* Ajak 1 teman dapat $20

* Ajak 2 teman dapat $50

* Ajak 4 teman dapat $100

* Ajak 8 teman dapat $200

* Ajak 12 teman dapat $300

* Ajak 16 teman dapat $400

* Ajak 32 teman dapat $800

* dan masih banyak lagi, buka saja situsnya disini :


Catatan : untuk mengetahui lebih jelas tentang PRIZEGOD ini supaya lebih meyakinkan maka saya mencoba menelusuri om google dengan keyword (penipuan) ‘SCAM PRIZEGOD’. Ternyata hasilnya adalah ” Urutan 1 – 10 dari sekitar 35,700 hasil telusur untuk scam PRIZEGOD hack. (0.06 detik)” dan “PRIZEGOD NO SCAM”. Lebih kurangnya silahkan sobat mencoba sendiri dengan cara lain.


Selamat Mencoba


Baca juga yang ini....



Komentar :

ada 0 komentar ke “Bisnis Online Lewat Prizegod”

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 ilmu pengetahuan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!