Get cash from your website. Sign up as affiliate. make money from web. Sign up as affiliate.

Minggu, 18 April 2010

Cara Agar Rangking Alexa Tidak Merosot

Sobat mungkin pernah mengalami hal serupa yaitu dengan terus merosotnya rangking alexa. Nah, pada postingan kali ini saya akan memberi sedikit info Agar Ranking Alexa Tidak Merosot.


Kekuatan blog terletak pada kualitas dari artikel blog setiap harinya. Ketika blog sobat sudah mempunyai trafik tinggi, katakanlah blog sudah mempunyai pengunjung 1000/hari dan setiap harinya tidak ada peningkatan maka rangking alexa pun akan tetap. Contoh gampangnya jika blog A mempunyai pengunjung 1000/hari dengan rangking alexa 200 ribuan dan trafik tetap tidak berubah setiap harinya maka rangking alexa tetap pada posisi 200 ribuan, dan blog B mempunyai pengunjung 300/hari dengan rangking alexa 300 ribuan, tetapi setiap hari ada peningkatan trafik walaupun tidak terlalu banyak maka blog B akan mengalami peningkatan rangking alexa.


Terus bagaimana cara rangking alexa tidak merosot?


Silahkan daftar di sini dulu. setelah itu anda surf sebanyak-banyaknya dan setiap site yang anda surf bisa anda tukar dengan mempromosikan blog / web anda atau lebih dikenal dengan exchange traffic dan sebagai imbalannya anda akan mendapatkan $0.3 / 1000 site/surf. Ranking Alexa anda akan tetap bertahan bahkan akan terus meningngkat dan meningkat lagi. Daftar di sini dan surfing sebanyak-banyaknya agar alexa anda meningkat.


Cara meningkatkan alexa sebenarnya sudah banyak dibahas sama pakar-pakar SEO. Dalam hal ini blog ilmu pengetahuan cuma ingin berbagi saja kepada para newbie yang bener-bener lagi belajar ngeblog.



  1. Artikel yang bermanfaat untuk orang lain. Dengan selalu menyajikan artikel yang bermanfaat untuk keperluan orang lain maka pengunjung akan selalu datang dan tidak bosan berkunjung ke blog sobat. Karena blog yang berkualitas tidak cuma blog yang mempunyai trafik pengunjung banyak tapi lebih dari itu, yaitu isi dari blog itu sendiri yang menyajikan info yang dibutuhkan orang banyak.

  2. Update blog. Selalu memperbarui isi dari blog adalah cara yang sangat bagus untuk meningkatkan rangking alexa. Dengan selalu mengupdate blog setiap hari atau minimal tiga kali seminggu, pengunjung akan dibuat penasaran dengan artikel baru dari blog sobat.

  3. Jalin komunikasi dengan sesama blogger seperti blogwalking, memberi komentar, atau saling bertukar link.

  4. Memasang kode alexa.

  5. Submit artikel ke social bookmark.


Semoga Artikel ini bermanfaat untuk Anda.


Baca juga yang ini....



Komentar :

ada 1
wardi mengatakan...
pada hari 

mantab sob, terus semnagat mengejar alexa

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 ilmu pengetahuan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!