Get cash from your website. Sign up as affiliate. make money from web. Sign up as affiliate.

Senin, 26 April 2010

Pelajaran SEO : Pentingnya Text

Bila Anda mendekati desain situs Anda, itu jelas bahwa teknologi adalah raja. desainer Web akan memberitahu Anda bahwa memilih platform yang tepat untuk membangun situs Anda dapat membuat perbedaan besar untuk melihat dan kegunaan. Akibatnya, banyak situs yang dibangun dengan menggunakan teknologi yang sangat kompleks, penuh dengan segala macam lonceng dan peluit.


Kemudian situs dianggap dari sudut pandang mesin pencari optimasi. Dalam pandangan baru ini, tidak hanya lonceng dan peluit terlalu berisik, tapi platform teknologi situs didasarkan pada kewajiban kadang-kadang. Apa pemilik situs biasanya datang untuk menyadari bahwa mereka akan bekerja lebih baik dari dasar-dasar, fokus pada yang terbaik yang bisa mereka lakukan dengan HTML dan teks.


Ketika datang ke mesin pencari optimasi, jelas bahwa aturan-aturan teks. Hal ini karena cara mesin pencari pukat web. crawler mesin pencari telah menjadi semakin canggih selama bertahun-tahun, namun mereka masih bias ke format mereka itu mulai dengan, yaitu teks. Jika Anda dapat cocok untuk semua konten Anda ke dalam teks dalam biasa, kode berbasis teks, ada kemungkinan lebih tinggi bahwa mesin pencari akan memahami situs Anda, membuat indeks sedikit lebih mudah.


Sebuah situs hanya berbasis teks tidak sepenuhnya menarik bagi pengguna manusia Anda, dan harus ada keseimbangan beberapa. Pada saat yang sama, kerja SEO Anda akan dipotong setengah jika situs Anda telah bagus, potongan teks berguna untuk bekerja dengan. Bicara kepada kami di SEO Konsultasikan Australia tentang format ramah mesin pencari.


Jika situs Anda dibangun sepenuhnya dari Flash, jangan putus asa. perusahaan SEO dapat bekerja di sekitar Flash dan teknologi tidak begitu SEO-friendly lainnya, dan Google terus berusaha untuk meningkatkan hubungan algoritma dengan teknologi web desain. Hal ini penting, namun, untuk menyadari bahwa tugas tersebut tidak akan mudah.


Baca juga yang ini....



Komentar :

ada 0 komentar ke “Pelajaran SEO : Pentingnya Text”

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 ilmu pengetahuan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!