Get cash from your website. Sign up as affiliate. make money from web. Sign up as affiliate.

Kamis, 22 April 2010

Cara Membangun Website Pribadi

Semua orang ingin memiliki privasi mereka sendiri, bahkan di World Wide Web. Dan sementara orang-orang suka untuk berbagi informasi, foto, video dan pesan rahasia, ada kalanya orang tak diundang bisa melihat hal-hal ini. Itu sebabnya yang ideal untuk mengetahui bagaimana membangun sebuah website pribadi. jaringan sosial, kreasi website dan blog kadang-kadang mengungkapkan hal-hal yang kita hanya ingin berbagi untuk orang-orang tertentu. Dengan website pribadi, Anda bisa memilih yang dilihat dan siapa yang dapat melihat isi situs Anda.



  1. Pilih generator situs dengan pilihan pribadi '"Sekarang Anda dapat membuat website gratis, salah satu yang dapat melindungi seluruh situs dan membiarkan Anda mengontrol lalu lintas ke arah itu. Wordpress.com atau myfamily.com memiliki pilihan ini. Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dan membuat nama situs Anda dan alamat. Anda juga dapat membayar premi untuk pendaftaran jika Anda ingin URL Anda sendiri, tanpa iklan atau fasilitas lainnya. Ini adalah bagaimana Anda menghindari pop-out, spam dan link yang tidak perlu lainnya menuju situs Anda.

  2. Gunakan perlindungan password '"Ini adalah langkah yang paling penting dalam belajar bagaimana membangun sebuah website pribadi. Generator website memiliki opsi visibilitas mengatakan publik, swasta dan sandi dilindungi. Untuk mencegah hal-hal dari yang menyesatkan memilih opsi yang dilindungi sandi. Membuat sandi Anda pribadi, dan mudah diingat, tetapi tidak pernah cukup mudah untuk mengetahui dengan orang lain. Dinyatakan bahwa akan mengalahkan tujuan menciptakan situs Anda. Dalam kasus di mana perubahan password yang disebut untuk web generator ini juga akan memungkinkan hal itu, sehingga Anda dapat memastikan privasi situs Anda setiap sekarang dan kemudian

  3. Isi website Anda dengan konten-Jika Anda tidak ingin melewatkan posting blog saja pilihan blog saat membuat situs dan segera pergi ke membuat pilihan halaman. Sekarang Anda dapat mulai mengisi situs Anda dengan teks, artikel dan upload video dan foto yang Anda ingin berbagi dengan beberapa yang dipilih. Ada galeri generator web Anda dapat men-download jika anda ingin situs Anda harus ekstra khusus, misalnya menciptakan tayangan slide foto untuk menghibur pengunjung Anda.

  4. Kirim undangan ke keluarga dan teman-teman "" Anda dapat mengirim e-vite (undangan melalui email) untuk orang yang Anda ingin mendapatkan untuk melihat situs web Anda dan akan diperbarui setiap kali ada entri baru yang mereka harus keluar untuk melihat.

  5. Uji privasi situs Web Anda "" Cobalah mengunjungi website Anda dengan memasukkan di web browser dan melihat apakah ia membuka situs Anda. Jika tidak maka Anda telah berhasil membuat situs yang sangat pribadi. Sekarang Anda bisa menikmati bersosialisasi online dengan hanya lingkup pergaulan Anda.


Mengetahui bagaimana membangun sebuah website pribadi adalah penting tidak hanya untuk menjaga hal-hal untuk diri sendiri, teman dan keluarga tetapi juga untuk mencegah halaman Anda tidak hack dan dirusak. Ini juga merupakan cara yang baik untuk mencegah gambar Anda tidak dicuri terutama jika mereka potong seni atau desain Anda sendiri. Sebuah situs web swasta juga akan mencegah Anda memiliki identitas yang dicuri atau digunakan.


Baca juga yang ini....



Komentar :

ada 0 komentar ke “Cara Membangun Website Pribadi”

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 ilmu pengetahuan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!