Get cash from your website. Sign up as affiliate. make money from web. Sign up as affiliate.

Kamis, 15 April 2010

Tentang PTC

Salah satu cara mencari uang di internet adalah Program PTC. Program ini ada sejak puluhan tahun lalu, namun sampai saat program PTC masih tetap exis, dan selalu di gemari para pencari dolar di internet. Itu karena sistemnya yang sederhana..dan mudah di ikuti oleh siapa pun.

Lebih jauh mengenai PTC, berikut saya postingkan dari berbagai sumber mengenai apa dan bagaimana itu PTC.


Apa PTC itu?

PTC singkatan dari Paid-to-Click, PTC adalah suatu program dimana anda akan dibayar untuk mengklik iklan yang ditampilkan dan membiarkannya dalam waktu tertentu (rata-rata sekitar 30-50 detik).


Darimana datangnya iklan?

Di luar negeri ada penyedia jasa iklan online yang menerima iklan-iklan dari orang lain dengan bayaran tertentu, penyedia iklan tersebut membuat sebuah website dengan isinya iklan-iklan tersebut salahsatunya adalah PTC. Lalu penyedia iklan tersebut membutuhkan orang untuk mengklik iklan dengan cara menjaring member salahsatunya adalah kita.


Apakah kita dibayar?

Ya kita dibayar hanya untuk mengklik iklan-iklan itu

Bagaimana caranya mendaftar?

Anda harus mendaftar pada program PTC tersebut,



  • isi semua formulir yang ada, biasanya cukup memasukkan username, password, nama anda, email, lalu nama penyedia pembayaran online anda contohnya ALERTPAY, PAYPAL atau E-GOLD. Jika anda belum punya anda kosongkan dulu isian ini. Untuk daftar pembayaran online anda tidak dikenakan biaya alias gratis (untuk pendaftaran silahkan daftar di website masing-masing situs tersebut.

  • setelah sukses (kadang anda diharuskan konfirmasi dulu melalui e-mail)

  • login ke program PTC tersebut dengan ID dan Password anda

  • cek pada menu My stats (setiap PTC kadang beda menu untuk melihat hasil pendapatan kita) anda akan mendapatkan bonus sekitar 0.01-1 dollar


Bagaimana Caranya menghasilkan Dollar?



  • login ke program PTC tersebut dengan ID dan Password anda

  • klik menu surf Ads (tergantung dari program PTC tersebut)

  • klik satu persatu iklan tersebut, maka muncul window baru, tunggu sampai 30-50 detik. Ingat…tidak boleh mengklik iklan lain dari PTC tersebut sebelum selesai perhitungan berakhir. Jika sudah selesai Close Window iklan tersebut dan anda siap mengklik iklan yang selanjutnya

  • Jika sudah selesai anda boleh melanjutkan esok harinya (waktunya kapan saja) jangan lupa logout untuk menghindari perubahan data oleh orang lain.



Berapa kita harus bayar untuk daftar?

Gratis, anda hanya perlu computer dengan koneksi ke internet (bisa di kantor, rumah ataupun di warnet)


Apakah saya butuh modal untuk program ini?

Ya pasti, anda butuh bayar koneksi ke internet serta komputer, Jika anda di rumah berarti harus bayar bulanan, jika anda di warnet berarti harus bayar perjam, kecuali anda di kantor dengan fasilitas internet 24 jam, serta waktu luang sedikit juga kerja keras anda untuk mendapatkan dolar di internet.


Berapa lama kita harus koneksi dengan internet?

Tergantung dari banyaknya iklan dan lama periklan (30-50 detik) serta berapa banyak PTC yang kita ikuti.


Berapa bayarannya?

mereka membayar kita berdasarkan jumlah iklan yang di klik oleh kita. Bayarannya tergantung dari program PTC tersebut, biasanya 0.01 dollar per-klik. Sebagai contoh sehari ada sepuluh (10) iklan dan bayarannya sekitar 0.01 dolar maka pendapatan harian anda adalah 10 x 0.01 = 0.1 dolar


Wah kecil banget bayarannya, ada cara lain enggak?

Memang bayarannya kecil jika kita hanya mengandalkan klik iklan-iklan tersebut. Ada dua cara untuk mendapatkan tambahan. Pertama dengan Upgrade Membership, kedua referral (mungkin masih ada lagi cara selain dari kedua cara tersebut).



Apa itu Upgrade Membership?

Upgrade membership adalah kita mengganti status keanggotaan kita dari Free Member (Member Gratis) ke Premium Member (salah satunya), Jika kita mengupgrade member anda harus bayar, harganya tergantung dari jenis paket yang disediakan, ada yang 20 dollar sampai ada yang 100 dollar, setiap PTC berbeda-beda harga paket. Apa sih keuntungannya? Tergantung dari paket tersebut salah satu contoh nilai bayaran kita naik dari 0.01 jadi 0.015 atau jumlah iklan dari 10 iklan menjadi 180 iklan perhari.


Apa itu Referal?

Referal artinya referensi, berarti ada orang lain yang daftar memakai referensi dari kita, kalau istilahnya downline kita.

Apakah pendapatan kita berkurang/dipotong jika kita mendaftar atas referral orang lain?

Tidak sama sekali


Bagaimana Referal bisa menguntungkan kita?

Ada beberapa website yang memberi bonus jika ada yang daftar menggunakan referensi dari kita (Jika kita mendapatkan member dari nomor IP yang sama kita tidak akan mendapatkan bonus bahkan beberapa PTC tidak menerima anggota lagi jika nomor IP tersebut pernah dipakai untuk mendaftar ke PTC tersebut), lalu setiap klik yang dilakukan oleh referal tersebut kita dapat komisi, adapun komisi ini tergantung dari PTC tersebut biasanya antara 0.005 sampai 0.01 dollar. Contoh kita mendapatkan 10 referal dan setiap referal mengklik iklan perharinya 10 kali maka pendapatan perhari dari referalk tersebut adalah :

10 x 10 x 0.01 = 1.00 dollar

bagaimana jika kita mempunyai 50 referal? Kita hitung lagi :

50 x 10 x 0.01 = 5.00 dollar

Kalau dikalikan sebulan menjadi 5 x 30 = 150 dollar, kalau dirupiahkan dengan nilai tukar 9.000.00 menjadi 150 x 9.000.00 = 1.350.00.00. Menarik bukan?


Bagaimana Mencari Referal?

Setiap kali kita daftar ke program PTC kita dikasih url untuk mencari referal contohnya saya mengambil dari

nama referal bisa anda ganti dengan nama ID anda pada program PTC tersebut. Ada beberapa macam cara mempromosikan url tersebut ke orang lain,



  1. Dengan mengirim e-mail ke teman-teman kita lalu berikan url tersebut supaya di klik atau diketik di browser dan tentunya dia harus daftar.

  2. Jika anda mempunyai website atau blog pasang url tersebut di website atau blog anda dan kasih kata-kata yang menarik supaya orang lain mengklik dan tentunya jadi daftar.

  3. Dengan mengiklankan url tersebut ke web penyedia iklan gratis, contohnya iklangratis.com atau yang lainnya.

  4. Bisa juga melalui chatting dsb


Contoh mengirim e-mail ke teman anda :

Hai teman, mau dollar gratis enggak?

Klik http://www.neobux.com/?r=irnanto untuk mendaftar di program ini. Gratis lho….

Dari saya

irnanto



Ada cara lain untuk mendapatkan referal?

Ada, biasanya dipaket sama upgrade, tapi kalau beli referal kita tidak menjamin meraka aktif semua, rata-rata Cuma 50-80% saja yang aktif.


Dari mana mereka mendapatkan referal buat kita?

Mereka mendapatkan referal buat kita dari orang-orang yang mendaftar tanpa pakai referensi. Jika anda mendaftar tanpa referensi anda akan dijadikan downline orang yang membeli paket tersebut. Silahkan Jadi referral saya di sini


Bagaimana kita mengambil uang dari hasil PTC ini?

Ada beberapa sistem pembayaran yang dipakai… PayPal, AlertPay dan E-Gold.


Saya tidak punya Paypal atau Alertpay, Bagaimana cara mendapatkannya?

Daftar dulu, Untuk cara daftar PayPal, AlertPay atau E-Gold, silahkan anda cari diblog ini. Mudah-mudahan anda bisa menemukanya.


Bagaimana uang tersebut sampai ke tangan kita di Indonesia?

Untuk paypal kita bisa langsung transfer ke rekening bank kita di Indonesia, jika belum tahu caranya silahkan baca di sini. Untuk AlertPay biasanya dikirim melalui Cek atau masukkan ke e-gold kita lalu kita tukarkan di penyedia penukaran e-gold. Di Indonesia sudah banyak penyedia penukaran E-gold.


Berapa lama uang tersebut sampai ke tangan kita?

Tergantung dari pihak PTC tersebut. Ada yang Cuma butuh waktu 2 hari ada juga yang sampai 6 bulanan.


Bagaimana saya percaya kalau PTC ini membayar kita?

Anda harus banyak searching mencari informasi tentang PTC tersebut, jika dinyatakan SCAM (tidak membayar) anda jangan ikutan karena percuma kerja kita tidak di bayar. Baca dulu TOS, Privacy program tersebut jika ingin mengetahui program PTC yang anda ikuti, Ikutan pada forum yang disediakan oleh PTC tersebut atau forum-forum di tempat lain yang membahas tentang PTC ini.

Semoga bermanfaat


Baca juga yang ini....



Komentar :

ada 0 komentar ke “Tentang PTC”

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 ilmu pengetahuan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!