Get cash from your website. Sign up as affiliate. make money from web. Sign up as affiliate.

Senin, 29 Maret 2010

Apa Itu BlackHat SEO

Tentunya kita sudah sering mendengar istilah blackhat maupun whitehat, kalau diterjemahkan secara arti blackhat berarti topi hitam sedangkan whitehat berarti topi putih. Tapi berdasarkan pengertiannya tentulah tidak sama dengan artinya. Sedangkan apa itu SEO.


Sekarang apa itu definisi dari blackhat SEO, ada beberapa definisi mengenai hal tersebut:



1. Definisi secara bebas

Blackhat SEO adalah cara-cara bagaimana memperoleh posisi ranking yang tinggi atau SERP (Search Engine Result Page) di search engines dengan cara yang melanggar aturan atau etika search engine tersebut.



2. Definisi berfokus pada “cara curang”

Blackhat SEO adalah memanfaatkan kelemahan perhitungan algoritma dari search engine dengan cara melanggar panduan webmaster. Blackhat SEO pada dasarnya adalah cara mencurangi atau memanipulasi search engines.



3. Definisi berfokus pada “pengguna internet”

Blackhat SEO adalah menggunakan SEO hanya untuk keperluan search engine saja bukan pada pengguna internet.



4. Definisi berfokus pada “Uang”

Blackhat SEO hanya berfokus kepada bagaimana mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dengan mengabaikan “nilai informasi” yang akan diperoleh oleh pengguna internet.


5. Definisi berfokus pada “panduan search engines”

Blackhat SEO adalah menggunakan cara-cara yang melanggar panduan search engines.

Itulah beberapa definisi dari blackhat SEO yang pada intinya bahwa blackhat SEO adalah teknik-teknik yang melanggar aturan, cara curang dan mengabaikan nilai etika. Sedangkan whitehat SEO definisinya adalah kebalikan dari blackhat SEO.


Semoga bermanfaat.


Baca juga yang ini....



Komentar :

ada 0 komentar ke “Apa Itu BlackHat SEO”

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 ilmu pengetahuan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!