Get cash from your website. Sign up as affiliate. make money from web. Sign up as affiliate.

Selasa, 23 Maret 2010

Cara Meningkatkan Penghasilan Lewat PTC

Berikut ini adalah beberapa cara agar pendapatan Anda semakin meningkat.


- Login setiap hari dan klik iklan sebanyak-banyaknya

- Menjadi member di banyak PTC


Pada saat Anda mengunggu iklan yang Anda klik selama 30 detik, Anda bisa juga membuka halaman lainnya dan mengklik iklan di website PTC lain secara bersamaan. Cobalah Anda buka 5 - 10 halaman PTC sekaligus. Dengan begini akan menghemat waktu Anda.



- Upgrade member Anda


Dengan meng-upgrade member, Anda akan diberi beberapa keuntungan seperti bayaran klik iklan akan ditambah dan iklan yang harus Anda klik akan bertambah pula.



- Mencari referral sebanyak mungkin


Referral (kata lainnya downline) adalah seseorang yang menjadi member di PTC tertentu atas referensi Anda. Ketika Anda sudah menjadi member di PTC tertentu maka Anda akan diberi link. Segera promosikan link Anda untuk mendapat referral.


Untuk mencari referral, salah satu cara yang perlu Anda lakukan adalah membuat website/blog yang berisi link PTC Anda. Pada website/blog Anda bisa juga ditambahkan informasi seputar bisnis PTC misalnya definisi PTC, keuntungan PTC, bagaimana caranya menjalani bisnis PTC, dan lain sebagainya.


Cara lain untuk mencari referral yaitu bertukar link pada teman atau saudara Anda. Jika Anda bertukar link pada saudara dekat (adik/kakak), pastikan mereka menggunakan komputer yang berbeda saat mendaftar. Ingat!! Website PTC hanya mengizinkan satu account untuk satu komputer.


Selain melalui website/blog Anda, link PTC Anda juga bisa dipromosikan melalui sebuah website yang menawarkan traffic yang tinggi. Caranya begini, bila Anda 1 kali melakukan surfing (melihat website orang lain) maka Anda mendapat 1 kali promosi link PTC Anda. Semakin banyak melakukan surfing maka semakin banyak pula link PTC Anda yang dipromosikan. Cukup sederhana bukan?. Anda bisa daftar di sini untuk meningkatkan traffik dan mempromosikan link PTC Anda.


Baca juga yang ini....



Komentar :

ada 0 komentar ke “Cara Meningkatkan Penghasilan Lewat PTC”

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 ilmu pengetahuan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!