Get cash from your website. Sign up as affiliate. make money from web. Sign up as affiliate.

Sabtu, 27 Maret 2010

Menambahkan Berbagai Bisnis Affiliasi dalam Blog

Affiliasi kalau saya terjemahkan dalam bahasa saya adalah suatu program memasarkan produk atau jasa orang lain dengan sistem bagi hasil. Jadi kalau kita berhasil melakukan penjualan atau sebagai perantara dalam penjualan itu maka kita akan diberikan keuntungan beberapa persen dari nilai penjualan. Besarnyapun beragam, bisa 10% bahkan hingga 50%.


Nah bagaimana supaya kita bisa menjalankan program affiliasi tersebut? Ada beberapa cara agar kita bisa terjun kedalamnya. Cara pertama adalah dengan mendaftar sebagai agen affiliasi, contohnya pada Friendfinder. Di Friendfinder kita hanya perlu register dan mengikuti programnya yaitu mencari anggota baru atau refferal. Bila kita mendapatkan refferal kita akan mendapatkan bayaran 1$/pria dan 2$/wanita. Cukup mudahkan? Untuk pembayarannya melalui Payoneer DebitCard.


Cara kedua adalah dengan membeli produk, Setelah membeli produk kita dapat menjalankan program affiliasi dengan menawarkan produk tersebut dengan orang lain, Contohnya adalah membeli domain . Setelah membeli domain kita bisa mengikuti program affiliasinya dengan menawarkan kepada orang lain untuk membeli domain. Bila ada blogger yang membeli domain dari link yang kita miliki kita akan mendapatkan bayaran yaitu sekitar 10% dari nilai penjualan, lumayan kan?


Cara yang ketiga adalah dengan mendaftar dan mengikuti program PPC, Paid Reviews atau PTC. Umumnya besarnya yang kita terima setelah mendapatkan refferal adalah sebesar 5-10% bahkan ada yang sampai 50%, Seperti pada penjualan e-book yang saat ini lagi gencar dilakukan oleh Penjual Mimpi (menawarkan mimpi yang sulit dipercaya) yang banyak kita temui di berbagai PPC.

Nah jika kita sudah mengikuti program affiliasi tertentu kita akan diberikan link sebagai perantara penjualan produk. Jika link tersebut di klik dan terjadi pendaftaran atau penjualan maka kita sudah mendapatkan refferal dan kita dibayar. Untuk memasarkan link tersebut kita bisa memasangnya di sidebar blog atau bisa juga didalam postingan kita sehingga pengunjung blog tertarik dan membelinya.

Cukup mudahkan? mengapa tidak kita ikuti...?


Baca juga yang ini....



Komentar :

ada 0 komentar ke “Menambahkan Berbagai Bisnis Affiliasi dalam Blog”

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 ilmu pengetahuan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!