Get cash from your website. Sign up as affiliate. make money from web. Sign up as affiliate.

Senin, 15 Maret 2010

Menyimpan Data dan Dapat Dollar di Ziddu

Sudah mendengar tempat penyimpanan gratis di internet? Ziddu.com adalah salah satunya, Enaknya di ziddu adalah file atau data yang telah kita simpan dan jika di download dengan IP yang berbeda kita dikasih Dollar sama ziddu, enak kan...? ya tentu donk... kan kita cuma nyimpan file doang dan promosiin filenya biar didownload sama orang lain trus kita dibayar... Lumayan kan. hehehe Langsung saja deh dipraktekin...


Untuk mendaftar (register) Klik gambar di bawah ini

Isi data-data yang dibutuhin seperti, nama, email, Password, dan isi juga verifikasi kode yang tertera, jangan sampai salah karena untuk konfirmasi nantinya.


Nah kalo proses register sudah selesai, tinggal "Upload" file sebanyak-banyaknya dan promosiin biar didownload sama orang lain. Asik... tinggal nunggu Dollarnya ngumpul deh. Kalo sudah ngumpul siapin aja PayPal atau money bookersnya untuk menarik uangnya.


Untuk keterangan menu diatas "My Earning" Adalah untuk melihat penghasilan Dollarmu, "My Files" adalah untuk melihat link file yang sudah di upload. Dan jangan lupa menambah informasi lainnya termasuk keterangan penerimaan pembayan Anda di "My account".

Baca juga yang ini....



Komentar :

ada 0 komentar ke “Menyimpan Data dan Dapat Dollar di Ziddu”

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 ilmu pengetahuan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!