Get cash from your website. Sign up as affiliate. make money from web. Sign up as affiliate.

Sabtu, 27 Maret 2010

Hanya Dengan Klik Dapat Uang

Ada banyak website yang memberi membernya uang secara gratis, namun apa kita tau kalau website itu akan memberi kita uang?. Dan bagaimana mereka memberi kita uang secara gratis ?. Ingin tau website yang benar-benar memberi membernya uang / dolar ?


Salah satu website yang memberi membernya uang secara gratis adalah IDR-Clickit. Apa itu IDR-Clickit ?. IDR-Clickit adalah situs yang mewadahi pengiklan dan pengguna (peng-klik iklan) dalam suatu tempat agar keduanya dapat saling menguntungkan.


IDR-Clickit adalah penyedia layanan berbasis Bahasa Indonesia yang inovatif, modern, bebas, dan internasional, yang mampu menghubungkan pengiklan kepada ribuan calon pelanggan potensial dengan cara menayangkan iklan mereka di halaman "lihat iklan" di IDR-Clickkit.


Pasi Anda bertanya-tanya Bagaimana cara kerjanya?. Dan Berapa banyak uang yang dapat saya hasilkan?


Anda melihat website yang telah dibayar oleh para pengiklan untuk ditampilkan. Anda mendapatkan uang, dan mereka mendapatkan ketenaran serta pelanggan.


Standard Membership

Per click Rp. 50 (standard view) Rp. 25 (mini view) Rp. 10 (tiny view)
Per referral click Rp. 25 (standard view) Rp. 0 (mini view) Rp. 0 (tiny view)
 
Premium Membership
Per click Rp. 100 (standard view) Rp. 100 (mini view) Rp. 25 (tiny view)
Per referral click Rp. 50 (standard view) Rp. 0 (mini view) Rp. 0 (tiny view)

Anda juga bisa mendapatkan bonus dari orang yang Anda ajak untuk bergabung di IDR-Clikit. Caranya? Gunakan URL referral / banners di halaman account Anda dan pasang di web / blog Anda.


Silahkan Daftar di SINI


Mudahkan!!!


Silahkan daftar PTC lainnya di sini


Baca juga yang ini....



Komentar :

ada 0 komentar ke “Hanya Dengan Klik Dapat Uang”

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 ilmu pengetahuan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!