Get cash from your website. Sign up as affiliate. make money from web. Sign up as affiliate.

Senin, 29 Maret 2010

Bahaya Penerapan Teknik SEO Nembak Kata Kunci

Kadangkala blogger senantiasa senang dengan cara licik menembak kata kunci, memang ini adalah salah satu teknik SEO, namun penerapannya itu hanyalah berakhir sebagai suatu artikel yang tidak berguna. Mereka tidak membagikan rahasia, namun hanya membuat artikel percobaan. Apa saja sih bahayanya..Penasaran? . . .



Teknik SEO cara menembak kata kunci memang bisa mendatangkan trafik, namun coba kita bayangkan itu sebagai berikut :


Anda pergi ke pasar, kemudian anda melihat ada dua toko. Toko yang pertama letaknya agak jauh tetapi barangnya berkualitas, sementara toko kedua letaknya lebih dekat tetapi barangnya bosok. Kira-kira mana yang akan anda pilih?


Ya ! hal ini juga berlaku untuk teknik SEO, buatlah artikel yang berguna contohnya mengenai sandbox, atau paling tidak membuat artikel nembak kata kunci untuk menggalakkan penghilangan situs yang bersifat negatif. Bilamana tidak, saya yakin pembaca tidak akan kembali ke halaman situs anda yang bobrok isinya tetapi berhasil nongkrong di depan.



Jadi, janganlah berkecil hati bagi yang sudah membuat artikel bermanfaat, tetapi tidak mendapat tempat kontrakan di bagian depan. hehe. Bagaimana pendapat pembaca sekalian?


Sumber : burukutuk.com


Baca juga yang ini....



Komentar :

ada 0 komentar ke “Bahaya Penerapan Teknik SEO Nembak Kata Kunci”

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 ilmu pengetahuan | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!